Senin, 6 Desember 2021
Senin, 6 Desember 2021
More

    Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

    Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

    Kala itu Hana dan Nabila bertemu di sebuah kafe bilangan Jakarta Selatan. Hana mengaku jadi korban penganiayaan dengan menunjukkan bekas cakaran Nabila di kulitnya.

    Baca Juga: Hana Hanifah Artis FTV Dibayar 20 Juta Sekali Kencan?

    Kasus terbaru, Hana terjerat dugaan prostitusi saat diamankan oleh polisi di sebuah hotel Medan pada Minggu, 12 Juli lalu. Penyelidikan polisi menemukan bahwa Hana telah menerima uang transferan sebesar 20 juta untuk pembayaran di muka, meski tarif aslinya 30 juta.

    Profil Hana Hanifah, Selebgram Hingga Pemandu Acara

    Seperti apa sosok Hana Hanifah, artis yang viral karena digosipkan memasang tarif kencan selangit? Berikut ini ulasan lengkap mengenai kiprah Hana di dunia hiburan.

    Aktif Sebagai Selebgram

    Hana Hanifah di Instagram memiliki pengikut lebih dari 500 ribu orang. Melalui feed Instagram @hanaaaast, ia kerap berpose dengan pakaian bergaya kasual. Meski cantik dan anggun, Hana senang memakai sneakers yang membuat penampilannya tampak sporty.

    Di beberapa kesempatan, Hana terlihat memakai item-item fashion ternama seperti Hermes dan Louis Vuitton. Aktivitas di Instagram yang menarik dan enak dipandang, membuat ia kerap menerima endorse.

    Profil Hana Hanifah juga turut mengeluarkan brand fashion sendiri, NH Style @nh_authentic. Siapa pun bisa memesan produk NH Style melalui direct message atau DM. Pengiriman juga sudah menjangkau seluruh Indonesia menggunakan ekspedisi.

    Beauty Vlogger, Olahraga dan Kuliner

    Melalui kanal Youtube Hana Hanifah, artis cantik satu ini aktif membagikan daily vlog sejak 2 bulan lalu. Mulai dari kegiatan olahraga menembak, memasak risoles roti mayo, hingga membongkar rumah kekasihnya Kriss Hatta.

    Sebelum membuat vlog di Youtube, Hana memang suka mendokumentasikan kegiatan olahraga menembak lewat story Instagram. Hobi ini cocok sekali dengan penampilan Hana yang suka memakai baju casual dan sneakers.

    Dalam sebuah video bertajuk Risoles Roti Mayo ala Hana, ia membagikan tutorial memasak dengan bahan-bahan sederhana. Walaupun tidak terlalu handal, namun profil Hana Hanifah dalam video tersebut terlihat tenang saat berada di dapur.

    Video terakhir yang diunggah Hana adalah momen kebersamaan dengan Kriss Hatta. Dalam video bertajuk Truth or Dare, Hana dan Kriss bermain kartu sambil membeberkan rahasia masing-masing.

    Bermain FTV, Sinetron, dan Pemandu Acara

    Bermula dari FTV Indosiar berjudul Salah Pilih Suami Gara-gara Cinta Buta, profil Hana Hana Hanifah muncul sebagai orang ketiga. Meski perebut laki orang alias pelakor sering mendapat hujatan, Hana percaya diri kalau perannya itu hanya sebatas akting.

    Kemudian Hana juga bermain di sinetron MNC TV, Jaka Tingkir dan Walisongo. Di sana Hana berperan sebagai Nyai Sanca yang merupakan tokoh antagonis. Cantik-cantik kok jahat? Untungnya ini hanya akting.

    Profil Hana Hanifah justru lebih dikenal sebagai artis yang berbuat kebaikan, karena ia kerap menjadi pemandu acara Bedah Rumah. Di beberapa episode, tampak Hana menjadi host di program sosial GTV tersebut.

    Bedah Rumah merupakan bantuan perbaikan tempat tinggal bagi keluarga tidak mampu agar menjadi lebih nyaman. Keluarga yang mendapat bantuan Bedah Rumah merasa senang ketika bertemu dengan Hana.

    Episode Bedah Rumah yang tayang 10 Desember 2019, Hana menjadi host untuk Keluarga Bapak Mulyana. Acara tersebut mengambil tempat di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

    Ada pula Edisi Keluarga Bapak Dadang, episode Bedah Rumah yang tayang 8 November 2019. Hana menjadi host untuk reality show yang mengambil tempat di kawasan Bekasi.

    Hana dikabarkan telah kembali ke Jakarta pada Rabu, 15 Juli bersama kuasa hukum Machi Ahmad dan saudaranya, Putri Syah. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh manajer Hana, Nicco melalui story Instagram @niccoadityast pada Kamis, 16 Juli dini hari.

    Polrestabes Medan hingga kini masih menyelidiki keterlibatan profil Hana Hanifah dalam pembuatan dokumentasi palsu. Jika diperlukan, Hana akan dipanggil kembali untuk keterangan tambahan. Polisi menegaskan status Hana yang masih menjadi saksi ada kemungkinan berubah jadi tersangka. (GaluhID/Elsa)

    Loading...

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    303PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan