Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    Puluhan Korban Arisan Bodong di Ciamis Lapor Polisi, Kerugian Capai 2 Miliar

    Berita Ciamis, galuh.id – Jadi korban arisan bodong, puluhan ibu-ibu muda dari berbagai daerah melapor ke Mapolsek Banjarsari Polres Ciamis, Selasa (2/8/2022).

    Mereka melaporkan pengelola arisan yang diduga bodong itu. Adapun pengelolanya adalah NR warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Iklan

    “Saya datang ke Mapolsek Banjarsari bersama yang lainnya untuk melapor,” kata Rina Nurjanah, salah seorang korban arisan bodong.

    Menurut Rina, korban arisan bodong berasal dari berbagai daerah. Jumlah korbannya pun banyak. Total kerugian dari keseluruhan mencapai Rp 2 miliar.

    “Jumlah korbannya sekitar 60 orang. Ada yang dari Tangerang, Bandung. Jadi korbannya bukan orang sini saja. Pelakunya orang Banjarsari, namanya Novi Riani,” terangnya.

    Rina bersama yang lainnya ikut arisan ini karena tergiur bonus besar yang pelaku tawarkan. Sistem arisan yang pelaku tawarkan ke korban yaitu arisan duos.

    Iklan

    “Arisan ini sistemnya main berdua. Ada si peminjam dan investor. Tapi ternyata si peminjamnya dia sendiri, bukan orang lain. Jadi peminjamnya fiktif,” ungkapnya.

    Kapolsek Banjarsari, Kompol Ma’mun Murod, mengatakan kedatangan ibu-ibu muda tersebut untuk melaporkan perkara arisan bodong yang mereka alami.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,010FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan