Kamis, Juni 20, 2024

Rumah Pedagang Bensin Eceran di Cibadak Ciamis Kebakaran, 3 Orang Luka Bakar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Rumah pedagang bensin eceran di Dusun Cibeureum RT 33, RW 08, Desa Cibadak, Banjarsari Kabupaten Ciamis Jawa Barat kebakaran, Kamis (11/05/2023) pagi.

Akibat kebakaran itu, tiga orang mengalami luka bakar. Ketiganya langsung dievakuasi ke Puskesmas Banjarsari menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari ketiga orang yang luka bakar itu, dua orang merupakan suami istri yaitu Andrianto dan Sri Mulyani. Lalu satunya lagi orang tua korban kebakaran yakni H. Pipin Darpin.

- Advertisement -

Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik yang kemudian merembet ke tempat lain.

Sebelum petugas damkar datang ke lokasi kebakaran, warga setempat mencoba memadamkan api dengan alat APAR. Namun api terus menyala sampai ke atap rumah.

Dari dalam rumah terdengar suara ledakan hingga tiga kali. Ledakan itu dugaan dari tabung gas yang berada di dalam rumah.

Diketahui rumah yang kebakaran tersebut milik pedagang bensin eceran dan tabung gas melon 3 kilogram.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tanggapan PSSI Terkait Sindiran Justin Hubner untuk Pemain Keturunan

Galuh.id- Justin Hubner membuat publik heboh dengan sindiran tajamnya terhadap salah satu pemain keturunan yang kini berupaya membela Timnas...

Artikel Terkait