Jumat, 17 September 2021
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Saat Alaves Permalukan Real Madrid, Zinedine Zidane Khawatirkan Ini!

Alaves permalukan Real Madrid pada Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Pada saat itu Real Madrid bermain dalam laga kandang.

Real Madrid menghadapi Alaves dengan melangsungkan pertandingan di stadion Estadio Alfredo, Stefano.

Baca Juga: Profil Diego Maradona, Legenda Sepak Bola Argentina

Skuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah kecolongan gol pada menit-menit awal. Real Madrid mendapat hukuman pinalti pada saat pertandingan baru menginjak menit ke empat.

Alaves Permalukan Real Madrid

Alaves permalukan Real Madrid yang sukses mencuri angka lebih awal melalui kaki Lucas Perez. Ia sukses menuntaskan tanggung jawabnya dengan mencetak gol dari titik 12 pas.

Nasib kurang baik memang sedang hinggap pada tim Real Madrid. Kembali Alaves permalukan Real Madrid dengan gol kedua pada menit ke-49.

Gol kedua Alaves tercipta melalui kaki Joselu. Ia mampu mengeksekusi dengan sempurna menjadi sebuah gol setelah memanfaatkan blunder fatal dari Thibaut Courtois.

Real Madrid hanya mampu membalas satu gol melalui Casemiro pada menit ke-86. Alaves permalukan Real Madrid karena tim papan atas Liga Spanyol tersebut harus kehilangan 3 poin.

Alaves permalukan Real Madrid yang akhirnya harus tertahan pada posisi 4 klasemen Liga Spanyol. Real Madrid memperoleh 17 poin dari 10 pertandingan.

Sementara sang lawan, Alaves naik ke urutan 9 klasemen Liga spanyol. Alaves mendapatkan 13 poin dari 11 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Alaves permalukan Real Madrid karena sudah mampu unggul pada menit-menit awal jalannya pertandingan.

Wasit sudah menghukum Real Madrid pada saat pertandingan baru berjalan empat menit. Berawal dari Victor Laguardia menyambut sepak pojok dengan sundulan.

Bola mengenai lengan Nacho akibat sundulan dari Victor tersebut hingga wasit pada saat itu meniup pluit dan memberikan hukuman pinalti.

Alaves mempercayakan eksekutor untuk menangani tendangan pinalti kepada Lucas Perez. Hingga akhirnya gol pun tercipta ke gawang Real Madrid.

Alaves sangat percaya diri dengan melakukan serangan-serangan cepat. Seakan tak puas Alaves permalukan Real Madrid pada menit menit awal.

Namun penguasaan bola masih tetap ada pada kualitas permaian sekelas Real Madrid. Walaupun begitu tim tuan rumah sulit menembus pertahan  Alaves.

Pada menit ke-15 Real Madrid sempat mendapatkan peluang yang berawal dari sepak pojok. Umpan cantik Toni Kroos mendapat sambutan dari Mariano.

Namun sayang sambaran dari Mariano masih sedikit mendekati kipper Alaves sehingga masih belum bisa membuahkan gol.

Real Madrid kembali memberikan ancaman melalui Eden Hazard pada menit ke-20. Hazard menerobos melewati sejumlah pemain lawan. Namun sepakan kerasnya masih mampu Pacheo amankan.

Pada menit ke-24 giliran Alaves melakukan ancaman melalui serangan balik. Perez mendapatkan umpan apik dan berlari sendiri.

Ketika berhadapan satu lawan satu dengan kipper Real Madrid, Perez mencoba mengangkat bola melalui kakinya. Namun kipper Madrid masih bisa membaca lalu menepisnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan