Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Saat Alaves Permalukan Real Madrid, Zinedine Zidane Khawatirkan Ini!

spot_img

Pada menit-menit awal babak kedua Real Madrid kembali mendapat pukulan. Alaves permalukan Real Madrid yang memanfaatkan kesalahan pertahanan.

Joselu memotong bola backpass Coutois yang mencoba mengoper pada Casemiro. Tanpa kesulitan dengan manisnya Joselu mampu membobol gawang Madrid.

Real Madrid terus berusaha menekan Alaves melelui upaya Kroos pada menit ke 54. Namun kipper Alaves masih bisa menyelamatkan ancaman.

Kebuntuan Real Madrid mampu terpecah pada menit ke 86 saat pertandingan akan segera usai. Berawal dari sepak pojok yang mendapat sambutan dari Vinicius dan bola mendapat halauan dari Pacheo.

Bola liar pun bergulir pada mulut gawang Alaves. Selanjutnya Casemiro menendang dengan tenang hingga menghasilkan sebuah gol.

Sampai pertandingan selesai Real Madrid tak mampu menambah angka. Alaves berhasil merebut 3 poin dari tuan rumah.

Zinedine Zidane Khawatir dengan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa khawatir dengan timnya setelah Alaves permalukan Real Madrid. Bahkan Madrid tak mampu mengubah dinamika permainan.

Padahal Real Madrid sangat mendominasi permainan. Alaves hanya mempu membuat 11 percobaan, sedangan Real Madrid melepaskan hingga 20 tembakan.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan