Jumat, 3 Desember 2021
Jumat, 3 Desember 2021
More

    Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Guru Non PNS di Ciamis Ikuti Workshop

    Berita Ciamis, galuh.id – Para guru non PNS di lingkungan RA, MI, MTs dan MA di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ikuti program pelatihan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Hotel Tyara, Senin (15/11/2021).

    Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis, Asep Lukman Hakim mengatakan, program kegiatan peningkatan mutu kualitas pendidikan tersebut memang khusus untuk guru non PNS.

    “Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemkab Ciamis. Kemudian bisa terlaksananya kegiatan ini berkat adanya hibah yang disalurkan Pemkab Ciamis sebesar Rp. 1,4 Milyar,” ujarnya.

    Menurut Asep, hibah itu digunakan untuk program peningkatan mutu kualitas para guru non PNS yang ada di wilayah Kemenag. Hal ini mulai dari jenjang RA, MI, MTS dan MA.

    “Ini dikhususkan bagi para guru yang belum mendapatkan tunjangan apapun dari pemerintah, baik itu TPG maupun insentif dari pemerintah,” katanya.

    Asep juga menjelaskan semua yang ikut dalam kegiatan ini guru yang terdaftar dalam Simpatika, database guru di lingkungan Kemenag.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis yang telah memberikan hibah untuk peningkatan kualitas guru non PNS di lingkungan Kemenag,” katanya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan