Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PSGC Ciamis kembali mengadakan laga uji coba. Kali ini skuad Singa Cala menjamu tamunya Generasi Muda Sepak Bola (GMS) FC dari Bandung.

Kedua tim bermain dengan penuh hati-hati, meskipun secara penguasaan bola anak-anak asuhan Heri Rafni Kotari ini unggul. Kendati cuaca sempat hujan, namun para pemain dapat menjalankan ritme permainan dengan tinggi. Beberapa pelanggaran sempat tercipta akibat tempo permainan yang cepat dan keras.

PSGC baru bisa membuka keunggulan pada menit 16, assist Denia Nurfadilah bisa dikonversikan menjadi gol oleh Ade Rahayu. Tidak berselang lama skuad PSGC menambah kedudukan, Gol kedua dicetak lewat sundulan kepala Dejan.

Menit 30 PSGC menguasai jalannya pertandingan, serangan terus dilancarkan. Terbukti Laskar Singa Cala memperlebar kedudukan. Gol ketiga dicetak Dika Pratama dengan aksi solo run-nya yang mengecoh penjaga gawang GMS FC. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Babak kedua baru berjalan 7 menit, putra daerah Ganjar Kurniawan memperbesar keunggulan, skor menjadi 4-0. Serangan dari tuan rumah tidak kendor, Instruksi untuk bermain cepat dari pinggir lapangan oleh asisten pelatih Ayi Daud dijalankan dengan baik. Pada menit 55, PSGC menambah keunggulan lewat lesakan Arip Budiman. Skor menjadi 5-0.

Kepanikan lini belakang Generasi Muda Sepak Bola FC menimbulkan pelanggaran di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah. Eksekusi tendangan dua belas pas mampu dilesakan oleh Dejan. Skor kembali bertambah manjadi 6-0.

Tak sampai disitu, kurangnya konsentrasi lawan menjadi santapan empuk bagi PSGC. Menit 67 PSGC menjauh, kali ini gol kedua dari Arip Budiman memanfaatkan passing Dika Pratama menggetarkan jala gawang GMS FC. Ciamis memimpin 7-0.

Striker GMS FC nomor punggung 9 sempat mengancam gawang yang dijaga Iwan MD, namun sepakannya masih dapat diamankan. Menit 79 ancaman kembali datang dari GMS FC, setelah terjadi pelanggaran di luar kotak penalti oleh pemain belakang PSGC, Hingga wasit memberikan tendangan bebas. Namun kembali aksi Iwan MD menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir 7-0 untuk kemenangan PSGC Ciamis.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.