Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS- Berawal dari kesukaan menonton bola di stadion bersama komunitas Dulur Galuh, Uday dan kawan-kawan memutuskan membentuk tim voli 8 bulan yang lalu. Dulur Galuh sendiri merupakan salah satu kelompok suporter sepakbola pendukung PSGC Ciamis. Tim Voli Dulur Galuh pun terbentuk dengan anggota dari berbagai usia dan profesi. Bahkan, terdapat pemain yang masih berstatus pelajar. Perbedaan tersebut tidak membuat kekompakan mereka berkurang, terhitung sudah 7 kali tim voli Dulur Galuh menjadi juara berbagai turnamen bola voli. Terakhir, mereka menjuarai event Smash Coklat Kita Karang Taruna Yogaswara Cineam pada 3 Maret 2017.

Turnamen bola voli yang digagas Karang Taruna Yogaswara ini mempertemukan 20 tim dari Tasikmalaya dan Ciamis. Pada babak penyisihan Tim Bola Voli Dulur Galuh melawan Tim Pemuda Idaman dari Tasikmalaya. Lolos di babak penyisihan, di sepuluh besar Tim Dulur Galuh berhasil menumbangkan Tim Aspak Cineam. Babak semifinal pun dilalui setelah sukses melawan tim tuan rumah Karang Taruna Yogaswara, Tim Dulur Galuh pun melenggang ke babak final melawan CSR Cimaragas. Di babak final Tim Dulur Galuh berhasil keluar sebagai juara dan berhak atas hadiah 1,5 juta rupiah.

Pemain yang diturunkan pada turnamen tersebut adalah Yayan, Aray, Repa, Haryanto, Teguh, Roni, Adit dan Bagas. Selain berlatih di tempat masing-masing, mereka berkumpul rutin untuk latihan bersama. Diakui oleh Uday, manajer Tim Voli Dulur Galuh bahwa timnya berhasil menarik beberapa panitia penyelenggara turnamen, sehingga tim Dulur Galuh selalu mendapat undangan untuk ikut berpartisipasi.

Sukses terus untuk Tim Voli Dulur Galuh, kompak di stadion, kompak pula di luar stadion.

(Galuh ID/ K. Putu Latief)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"