Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kamin (48) yang merupakan ketua Rukun Tetangga (RT) Dusun Mekarsari RT 01/RW 01 Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi Ciamis menjadi korban pembunuhan, minggu (8/04).

Kamin ditemukan bersimbah darah di area pesawahan sekitar pukul 18:15 oleh warga sekitar. Diduga akibat kehabisan darah Kamin meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut Alan (35) warga sekitar motif pembunuhan diduga akibat perebutan lahan traktor antara pelaku dan korban.

Sementara itu, Kanit Serse Polsek Lakbok Bripka Agus Sumanan mengatakan, “Kamin adalah korban pembunuhan yang ditemukan terlentang bersimbah darah, ditemukan bekas bacokan benda tajam di leher bagian kiri. Korban meninggal akibat kehabisan darah, sehingga korban menghembuskan napas terakhirnya di Tempat Kejadian Perkara.”

Berkat kesigapan aparat Kepolisian Polsek Lakbok, dalam waktu kurang lebih satu jam pelaku pembunuhan langsung dapat dibekuk di rumah kakaknya di dusun Cakungsari RT17/RW 04 Desa Pasirlawang Kecamatan Purwadadi. Pelaku pembunuhan bernama Dede Irpan (24) berasal dari Cimaragas kabupaten ciamis.

Dede Irpan pelaku pembunuhan berprofesi sebagai buruh traktor di Dusun Mekarsari Desa Pasirlawang Kecamatan Purwadadi. Kini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Ciamis dan golok yang menjadi alat pembunuhan pun telah dibawa aparat kepolisian. Motif pembunuhan masih dalam tahap penyelidikan.

(G.06/Uus) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.