Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SSB Maleber yang mewakili Kabupaten Ciamis di kompetisi Piala Soeratin U-13 Provinsi Jawa Barat harus tersingkir dari babak penyisihan Grup C. Pasalnya, tim yang berhasil menjuarai Liga Askab PSSI Kabupaten Ciamis U-13 ini hanya mampu mengemas 4 poin dari 4 laga yang dijalaninya.

Bermain di Lapangan Sindangkerta Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya mulai tanggal 15 Juli 2018 sampai dengan tanggal 19 Juli 2018, SSB Maleber finish di peringkat keempat Grup C.

Pada pertandingan pertama SSB Maleber harus takluk dari tim DK Private, skor 0-1 untuk kemenangan tim asal Kota Tasikmalaya itu. Setelah kekalahan tersebut, mimpi SSB Maleber masih terjaga ketika pada pertandingan kedua berhasil menahan imbang tim Putra Lembang dari Kabupaten Bandung Barat dengan skor 1-1.

SSB Makeber di Stadion Galuh Ciamis sebelum pertandingan final Liga Askab PSSI Ciamis U-13

Harapan anak asuh Maman Nurohman -lebih dikenal dengan panggilan Om Mamin- ini makin melambung ketika mengalahkan tim asal Kota Banjar, Husada Junior dengan skor akhir 2-1. Sayangnya pada pertandingan melawan Diji FF, SSB Maleber harus takluk dari tim asal Kabupaten Tasikmalaya ini.

Tak tanggung-tanggung Diji FF berhasil melesakkan 4 gol ke gawang SSB Maleber, sedangkan tim yang dimanajeri oleh Dody Sudrajat, SSB Maleber hanya mampu membalas dengan gol semata wayang. Dengan hasil pertandingan tersebut, Langkah SSB Maleber harus terhenti di Piala Soeratin U-13 Provinsi Jawa Barat.

Sementara Diji FF yang menjadi tim paling subur selama gelaran Piala Soeratin Jabar berhasil memuncaki klasemen Grup C. Dengan raihan 19 gol dari 4 kali pertandingan Diji FF lolos ke babak 8 besar Piala Soeratin U-13 Jabar. Dari ke-19 gol tersebut, 7 gol diantaranya disumbang oleh pemain bernama Aldy Dzikri Hermawan.

Diji FF akan ditemani Putra Lembang dari Kabupaten Bandung Barat yang berhasil finish di posisi kedua klasemen Grup C ke babak 8 besar Piala Soeratin U-13. Babak 8 besar Piala Soeratin Jabar U-13 dan U-15 sendiri akan dilaksanakan di Stadion Langensari Kota Banjar mulai tanggal 28 Juli sampai dengan 2 Agustus 2018.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini