Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis terpilih untuk periode 2019-2024 kembali menegaskan jika kemenangannya dalam Pilkada Ciamis 2018 adalah kemenangan warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Hal ini dikemukakan oleh Herdiat usai acara syukuran pasca penetapan KPU kabupaten Ciamis yang telah meresmikan dirinya sebagai Bupati Ciamis periode 2019-2024. Syukuran yang dihadiri oleh seluruh pendukung Herdiat-Yana ini diselenggarakan di Islamic Center pada Rabu (25/7/2018).

Hal yang sama pernah dikemukakan Herdiat di Bumi Galuh pada Kamis (28/6/2018). Dalam orasi politiknya pasca hasil hitung cepat LSI yang memenangkan Herdiat-Yana, Herdiat juga mengatakan tentang kemenangannya adalah kemenangan seluruh warga masyarakat kabupaten Ciamis.

KPU Kabupaten Ciamis kemudian merilis hasil rekapitulasi perolehan suara Herdiat-Yana pada Kamis (5/7/20018) di Gedung Kesenian Ciamis, saat itu diketahui jika Herdiat-Yana hanya kalah di 3 kecamatan, yakni kecamatan Sindangkasih, kecamatan Tambaksari dan kecamatan Cidolog. Tetapi ditegaskan kembali oleh Herdiat, jika dirinya tidak akan membeda-bedakan pendukung maupun bukan pendukung. Semuanya sama di hadapan Herdiat-Yana.

Mengingat pelantikan Bupati Ciamis terpilih akan dilaksanakan pada bulan Juni 2019 ada waktu panjang yang akan dilalui oleh Herdiat-Yana. Masa menunggu tersebut akan digunakan sebaik-baiknya oleh Herdiat-Yana untuk menyerap aspirasi masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Hal ini pertama kali dikemukakan Herdiat-Yana pada Orasi Politik di Bumi Galuh (27/6/2018). Kemudian ditegaskan kembali oleh Herdiat pasca penetapan KPU.

“Insya Allah dalam beberapa bulan ke depan kita akan memanfaatkan untuk silaturahmi pada masyarakat supaya lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegas Herdiat.

(K. Putu Latief) Ciamis-Galuh ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini