Minggu, 16 Mei 2021
Minggu, 16 Mei 2021
BJB

Bangunan Lantai 2 IGD RSUD Ciamis Roboh, Pasien Langsung Dievakuasi

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Bangunan lantai 2 IGD RSUD Ciamis roboh, Senin (19/10/2020) malam atau sekitar pukul 21.00 WIB. Atap bangunan yang dipergunakan sebagai aula ini tiba-tiba ambruk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Seluruh pasien yang berada di IGD lantai bawah langsung dievakuasi menggunakan ambulance.

Asep Rahmat (52), salah seorang saksi warga Kecamatan Sukamantri yang kebetulan berada di dekat lokasi menjelaskan detik-detik peristiwa robohnya lantai 2 RSUD Ciamis.

Saat lantai 2 bangunan itu roboh, dirinya sedang minum kopi di pinggir ruang IGD RSUD Ciamis. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan suara gemuruh dan dentuman bunyi keras.

”Saat itu saya lagi minum kopi. Tiba-tiba saya mendengar suara gemuruh dan bunyi keras. Ternyata bangunan lantai 2 gedung IGD RSUD roboh,” katanya.

Awalnya, ia mengira terjadi gempa. Namun suaranya seperti ada pesawat mendekat dan akan jatuh. Bahkan ia mengira bangunan itu akan ambruk semua.

”Saya sempat lari terbirit-birit saking takut,” ujar dia.

Genting atap lantai 2 RSUD Ciamis jatuh dan berserakan kemana-mana. Padahal bangunan gedung tersebut menggunakan baja ringan.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,614FansSuka
245PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya