Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Peluncuran Mobil Pemadam Kebakaran Ciamis Untuk 3 Kecamatan

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten Ciamis meluncurkan mobil pemadam kebakaran untuk 3 kecamatan di halaman Pendopo Bupati, Rabu (14/10/2020).

Ketiga kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Kawali, Rancah dan Banjarsari. Penyimpanan mobil pemadam kebakaran di tiga kecamatan untuk mengatasi kebakaran di wilayah sekitarnya agar lebih cepat ditangani.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan untuk saat ini baru 3 kecamatan yang mendapatkan mobil pemadam kebakaran. Namun, ke depannya pihaknya berencana akan menempatkan mobil pemadam kebakaran di Kecamatan Panumbangan.

“Kami berharap setelah adanya mobil pemadam kebakaran di ketiga kecamatan dan wilayah sekitarnya ketika terjadinya kebakaran bisa cepat tertangani,” ujarnya saat sambutan.

Herdiat tidak ingin lagi ada kejadian kebakaran di daerah yang telat ditangani oleh tim pemadam kebakaran.

“Kami tidak ingin lagi diolok-olok masyarakat ketika kejadian kebakaran tim pemadam kebakaran telat datangnya. Kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tegasnya.

Herdiat berpesan kepada tim pemadam kebakaran untuk siap siaga selama 24 jam untuk melayani masyarakat jika terjadi kebakaran.

“Nomor pemadam kebakaran (Call Center) harus terus aktif selama 24 jam. Pelayanannya harus quick respon sehingga masyarakat bisa terlayani secepatnya,” pesannya.

Herdiat berharap pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pemadam kebakaran bisa teratasi dengan cepat.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini bisa menjadi solusi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal layanan mobil pemadam kebakaran,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan