oleh

Pria Tidak Dikenal Meninggal di Terminal Ciamis

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang pria tidak dikenal meninggal di Terminal Ciamis, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 11:50 WIB.

Pria yang meninggal tersebut menggunakan baju warna putih. Jasadnya tergeletak di lantai ruang tunggu penumpang Terminal Ciamis.

Loading...

Asep salah satu penumpang yang sedang menunggu angkutan, melihat korban tiba-tiba tergeletak dengan kondisi kejang-kejang.

“Padahal sebelum tergeletak kondisinya biasa saja dan sehat tapi tak lama kemudian tiba-tiba jatuh dan kejang-kejang,” ujarnya.

Melihat korban tergeletak, Asep langsung pergi ke kantor UPTD Parkir di lantai 2 terminal Ciamis.

“Saya langsung beritahukan ke pengelola parkir dan terminal supaya diketahui, soalnya kan kejadiannya di terminal,” ucapnya.

Kejadian pria tidak dikenal meninggal di Terminal Ciamis tersebut membuat warga penasaran. Mereka berkumpul untuk melihat korban yang tergeletak.

Sementara itu, kepala UPTD Parkir, Dede Sikardi mengatakan pihaknya mendapat laporan dari salah satu calon penumpang dan salah satu petugas parkir, terkait korban yang tiba-tiba tergeletak dan kejang-kejang.

“Pada saat saya turun melihat kejadian, benar korban tergeletak dan dikerumuni warga yang ingin melihat. Saat mengecek identitas, tidak terdapat identitas ditemukan,” paparnya.

Dede menuturkan pihaknya langsung melaprokan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya korban meninggal di Terminal Ciamis dari pihak kepolisian. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA