Kamis, Februari 29, 2024

Wabup Ciamis Harap Galuh BMX Indonesian Competition Lahir Atlet Berprestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Jawa Barat, Yana D Putra membuka acara Galuh BMX Indonesian Competition pada Minggu (17/12/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sirkuit BMX Galuh Ciamis. Wabup Yana pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja sama dalam acara.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja samanya. Alhamdulillah di pagi hari ini kita bisa berkumpul bersama menghadiri pembukaan Galuh BMX Indonesian Competition,” ujarnya.

Atas nama Pemkab, Yana menyampaikan selamat, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ISSI Ciamis dan panitia kompetisi.

“Galuh BMX Indonesian Competition adalah bentuk dari ISSI Ciamis untuk dapat senantiasa melahirkan atlet-atlet cabang BMX,” ucapnya.

Yana mengatakan, bahwa Kabupaten Ciamis dengan cabor sepedanya telah banyak berbicara di tingkat regional, nasional dan internasional.

“Mudah-mudahan senantiasa lahir atlet asli Ciamis yang bisa membawa nama baik Ciamis di cabang olahraga sepeda,” katanya.

Adapun peserta yang mengikuti Galuh BMX Indonesian Competition ini datang hampir dari setiap pulau yang ada di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait