Peristiwa

Mobil Fortuner Tabrak Motor Vario di Cihaurbeuti Ciamis, 1 Orang Meninggal

Cihaurbeuti, galuh.id – Kecelakaan terjadi di Cihaurbeuti Ciamis tepatnya di Jalan Raya Sindangkasih-Cihaurbeuti Dusun Citengah RT 01 RW 02, Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Senin (24/12/2018) pukul 12.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Fortuner No.Pol. D-888-BYO
yang dikemudikan oleh Naniek Hardiyani (38) warga Cikutra, Kota Bandung dengan Sepeda Motor Honda Vario No. Pol.Z -6709-VZ yang dikemudikan oleh Maesaroh (45) yang sedang membonceng Sinta Nurjanah (12), keduanya merupakan warga Dusun Ciloganti, Desa Sukaresik, Kecamatan Cikoneng, Kabapaten Ciamis.

Kronologis kejadian pada saat mobil fortuner yang dikemudikan Naniek melaju dari arah Timur atau dari arah Sindangkasih menuju arah Cihaurbeuti, mobil yang dikemudikan Naniek tiba tiba oleng ke kanan sehingga bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario yang dikemudikan Maesaroh dari arah yang berlawanan.

Ujang Wahyu (36) warga Dusun Sukaresik, Desa Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis saksi pada saat kejadian mengatakan melihat mobil fortuner dari arah timur oleng ke kanan sehingga bertabrakan dengan motor vario dari arah yang berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut Maesaroh, pengemudi motor vario meninggal pada saat perawatan medis di klinik dan Sinta yang diboncengnya mengalami luka berat.

“Kedua korban langsung dibawa ke klinik di Cihaurbeuti lalu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis untuk penanganan lebih lanjut,” kata Ujang.

Satlantas Polres Ciamis kdatang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. AKP Agoeng Ramadhani, Kasat Lantas Polres Ciamis membenarkan telah terjadi kecelakaan di Cihaurbeuti Ciamis.

Agung menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk berhati hati dalam menggunakan kendaraannya, “apalagi saat ini musim liburan jalan sangat rame sehingga rawan kecelakaan dan apabila dalam kondisi ngantuk segera berhenti dan beristirahat terlebih dahulu agar dalam berkendara dalam kondisi fit,” kata Agung.

(Arul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paling Dibaca

Sebuah portal web berita menulis artikel daring di Seluruh Lingkungan Tatar Galuh Ciamis. Awal terbentuk, berkat sekelompok pemuda ciamis yang berinisiatif untuk memberikan berita serta informasi dengan ulasan yg professional, valid, faktual

Copyright © 2019 Custom Theme by ABAH, powered by Wordpress.

To Top