Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Agustusan di Ciamis Dihadiri Direktur Teknik PSGC

Sadananya, galuh.id – Puncak Rangkaian Kegiatan Agustusan di Ciamis untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, warga desa Werasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis menggelar jalan sehat, Minggu (25/8/2019).

Dalam puncak kegiatan Agustusan di Desa Werasari itu, hadir Heri Rafni Kotari Direktur Teknik PSGC Ciamis sekaligus anggota Dewan dari partai Gerindra.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, beliau (Heri Rafni Kotari) bisa menyempatkan untuk hadir ke acara jalan sehat, ini sudah yang ke-2 kali beliau selalu hadir,” ujar Fahrul Rizal, selaku Ketua Karang Taruna Wira Bakti, Desa Werasari kepada Galuh ID, Minggu (25/8/2019).

Fahrul mengatakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan RI digelar, diantaranya tenis meja dan acara puncak jalan sehat yang bertempat di halaman SD 1 Werasari.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Agustusan, warga sangat antusias mengikuti semua kegiatan dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua sponsor yang telah membantu, sehingga acara ini bisa berjalan lancar berkat kerjasama Pemdes Desa, BPD dan Bumdes,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Werasari, Wawan Kurniawan SIP, mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya mengaku selalu menyelenggarakan berbagai kegiatan, hal tersebut untuk memeriahkan sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat.

“Kami dari pihak desa selalu mendukung agar kegiatan ini berjalan lancar dan kami berterima kasih kepada pihak karang taruna sebagai panitia sehingga di akhir puncak kegiatan berjalan aman dan disambut meriah oleh masyarakat,” ucapnya.

Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Werasari yang telah ikut mensukseskan seluruh kegiatan yang diselenggarakan.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga, untuk lebih dekat dan bisa menjaga kekompakan sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,342FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...