Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Agustusan di Ciamis Dihadiri Direktur Teknik PSGC

Sadananya, galuh.id – Puncak Rangkaian Kegiatan Agustusan di Ciamis untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, warga desa Werasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis menggelar jalan sehat, Minggu (25/8/2019).

Dalam puncak kegiatan Agustusan di Desa Werasari itu, hadir Heri Rafni Kotari Direktur Teknik PSGC Ciamis sekaligus anggota Dewan dari partai Gerindra.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, beliau (Heri Rafni Kotari) bisa menyempatkan untuk hadir ke acara jalan sehat, ini sudah yang ke-2 kali beliau selalu hadir,” ujar Fahrul Rizal, selaku Ketua Karang Taruna Wira Bakti, Desa Werasari kepada Galuh ID, Minggu (25/8/2019).

Fahrul mengatakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan RI digelar, diantaranya tenis meja dan acara puncak jalan sehat yang bertempat di halaman SD 1 Werasari.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Agustusan, warga sangat antusias mengikuti semua kegiatan dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua sponsor yang telah membantu, sehingga acara ini bisa berjalan lancar berkat kerjasama Pemdes Desa, BPD dan Bumdes,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Werasari, Wawan Kurniawan SIP, mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya mengaku selalu menyelenggarakan berbagai kegiatan, hal tersebut untuk memeriahkan sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat.

“Kami dari pihak desa selalu mendukung agar kegiatan ini berjalan lancar dan kami berterima kasih kepada pihak karang taruna sebagai panitia sehingga di akhir puncak kegiatan berjalan aman dan disambut meriah oleh masyarakat,” ucapnya.

Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Werasari yang telah ikut mensukseskan seluruh kegiatan yang diselenggarakan.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga, untuk lebih dekat dan bisa menjaga kekompakan sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,093FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya