Hewan Misterius Bunuh Hewan Ternak Hingga Resahkan Warga Ciamis

Ciamis, galuh.id – Warga Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, geger lantaran banyak hewan ternak mati akibat kemunculan hewan misterius.

Kejadian tersebut sudah terjadi sejak dua minggu ke belakang, warga pun berinisiatif untuk melakukan penjagaan (ronda) setiap malam, hal ini dilakukan untuk menjaga hewan ternak milik warga sekaligus memburu hewan misterius tersebut. Namun sampai saat ini hewan itu belum berhasil ditangkap.

Warga menemukan jejak kaki yang mirip anjing di sebuah kolam milik masyarakat, ada salah satu warga yang melihat hewan misterius tersebut, menurutnya hewan tersebut tubuhnya mirip anjing dengan sorotan mata yang tajam berwarna merah.

Wahyu selaku Kepala Dusun Warung Wetan membenarkan adanya kejadian hewan misterius yang memakan hewan milik warga hingga meresahkan masyarakat. Menurut keterangan warga sudah puluhan ekor ayam dan bebek dimangsa hewan misterius.

“Anehnya yang dimangsa hewan misterius itu hanya bagian kepalanya sedangkan bangkai bagian tubuhnya masih utuh berada di kandang,” ucapnya.

Ai Sopyan, salah satu peternak mengaku dalam dua minggu ke belakang ada sekitar 17 ekor bebek dan 4 ayam habis dimangsa pada malam hari.

Namun, Sopyan heran dengan kondisi kandang yang masih tertutup dan yang dimakan itu hanya bagian kepalanya saja. Sedangkan tubuhnya masih ada di kandang.

“Anehnya lagi, saat tubuh ayam atau bebek itu saya belah karena akan dibakar untuk ikan ternyata tidak ada darahnya. Jadi daging bebek itu seperti sudah dibersihkan darahnya,” terangnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Meski Cantik, Sumur Unik di Ciamis ini Angker

Berita Ciamis, galuh.id - Belum lama ini ditemukan sumur unik di Ciamis, yang memiliki 7 sumber mata air. Warnanya jernih, bahkan tak...

Kabupaten Ciamis Gelar Pra-Musrenbang 2019-2024

Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar Pra-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019-2024 terkait pembangunan ekonomi dengan visi 'Sejahtera untuk Semua'. Acara tersebut...

Jadwal Dua Laga Kandang Persib Bandung di Liga 1 2019 Digelar di Bali?

Info Liga 1, galuh.id - Sejatinya pertandingan Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/10/2019).

Foto Tidak Senonoh Seorang Siswi di Banjarsari Ciamis Gegerkan Warga

Banjarsari, galuh.id - Foto tidak senonoh yang dilakukan remaja wanita Banjarsari menggegerkan warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto tersebut tersebar lewat aplikasi pesan...

Ketua Balad Galuh Optimis, Skuad PSGC 2019 Mampu Bersaing di Liga 2

Ciamis, galuh.id - PSGC Ciamis akan melakoni laga kandang pada pertandingan perdananya di Liga 2 musim ini. Terkait hal itu, Ketua Balad...