oleh

Polres Ciamis Amankan 2 Pasang Kekasih di Hotel ‘Melati’

 
 

Ciamis, galuh.id – Jajaran Polres Ciamis bersama personil TNI AD Kodim Ciamis melaksanakan klegiatan Rutin dalam rangka antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis, polisi berhasil mengamankan dua pasangan bukan muhrim dari salah satu hotel di kawasan Ciamis Kota, Sabtu (7/9/2019) malam.

Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sumari usai memimpin Regu 1 KRYD di wilayah Ciamis Kota, mengatakan, pihaknya mengamankan dua pasangan bukan muhrim di salah satu hotel melati di Ciamis, salah satu pasangan kedapatan membawa 1 botol minuman keras (miras) yang sudah dikonsumsi.

Kedua pasangan tersebut ditangkap dari 2 kamar salah satu hotel melati di kawasan Ciamis Kota, mereka tidak bisa memperlihatkan surat nikah sebagai bukti sebagai pasangan suami istri yang sah.

“Kedua pasangan bukan muhrim tersebut dan barang bukti satu botol Miras kami amankan di Mapolres Ciamis,” ungkapnya.

“Tidak hanya menyisisir hotel-hotel, patroli juga kami lanjutkan ke sejumlah titik-titik rawan di kawasan Ciamis Kota,” lanjut Sumari.

Polres Ciamis berpatroli di jalan-jalan yang biasa digunakan tempat berkerumunnya geng motor sampai ke tempat rawan penyakit masyarakat (pekat) lainnya seperti kawasan Islamic Center (IC) dan venue BMX.

“Tidak ada kerumunan massa dan sekumpulan geng motor, namun kami melakukan antisipasi, takut terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. (GaluhID/Riyan)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA